banner
Event >
register
News > ANU College of Arts and Social Sciences

ANU College of Arts and Social Sciences

Arts and Social Sciences  (CASS) masih menjadi bidang yang paling populer di dunia, tidak terkecuali di ANU. Dalam survei QS world ranking by subject 2015, ada 4 jurusan yang dinilai sebagai 10 jurusan terbaik di Australia. ANU mendapatkan rangking 7 di dunia untuk Politik dan International Studies, rangking ke sembilan untuk jurusan Sejarah dan di posisi ke 10 untuk Development Studies. QS World Ranking sendiri mensurvei 36 disiplin ilmu di lebih dari 900 perguruan tinggi di seluruh dunia. .Secara Nasional, 9 jurusan di ANU masuk ke dalam Top Australian Rankings, beberapa diantaranya adalah Modern Languages, Philosophy dan Sociology.
Selain menjadi yang terbaik, CASS juga merupakam fakultas yang sangat fleksibel dengan pilihan jurusan yang beragam. Pilihan major dalam tingkat sarjana antara lain Bachelor of Arts, Bachelor of Art History and Curatorship,Bachelor of Middle Eastern and Central Asian, dan masih banyak lagi. Jurusan-jurusan tersebut dapat dikombinasikan dengan salah satu dari Law, Arts, Business atau Engineering. Ada sekitar 50 Major dan 80 Minor yang dapat membantu para siswa dalam menemukan karier di masa depan. Hampir semua program di tingkat sarjana dapat dikombinasikan ke dalam double degrees
Di tingkat Pasca Sarjana, mahasiswa juga diberikan kemudahan untuk mengambil program Double Master Degree yang sangat fleksibel. Program ini menmungkinkan mahasiswa untuk mengambil dua jurusan yang berbeda. Dengan kualifikasi ini, mahasiswa dapat memperluas opsi karier mereka. College of Arts and Social Science menawarkan 20 disiplin ilmu, diantaranya : Anthropology, Archaeology, Art History and Curatorial Studies, Middle Eastern and Central Asian Studies dan masih banyak lagi.

DI CASS, mahasiswa akan bertemu dengan para akademisi yang berpengalaman dengan riset berskala Internasional, yang tergabung dalam the Australian Academy of the Humanities and the Academy of the Social Sciences of Australia. Sebagai mahasiswa CASS, mahasiswa memiliki akses ke 9 perpustakaan, dan diperkenankan untuk meminjam sampai 40 buku dalam waktu yang bersamaan.
Beberapa Jurusan di Pasca Sarjana bahkan memberikan kesempatan untuk magang, diantaranya :
Master of Applied Anthropology and Participatory Development internship, Master of Archaeological Science internship dan Master of Art History and Curatorial Studies internship.

CASS juga menjadi memiliki  Llewellyn Hall (gedung konser taraf dunia) and laboraturium bahasa, Ethel Tory.
OUR PARTNERS
Central Equity
Uni Bridge
CIMB NIAGA
QANTAS
UniNetwork International
British Council Indonesia Foundation
Education USA
Study in Australia
Study in Australia
Nuffic Nesso Indonesia